Kepala Dinas

dr. YUNIA WAHDIYATI

"Taking care of your mental of physical health is just as important as any career move or responsibility"

Mireille Guiliano
Berita

Penghargaan Sanitarian Berprestasi di Peringatan Hari Kesehatan Lingkungan Sedunia 2019

Kategori: Berita, ditulis oleh Adminsitrator Website
Friday, 04 October 2019 09:28

Peringatan Hari Kesehatan Lingkungan Sedunia ke-9 Tahun 2019, telah dihelat pada hari Rabu tgl 2 Oktober 2019 di Auditorium Gedung Prof. Sujudi, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Jakarta. Acara yang juga dirangkai dengan Penyerahan Penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Berkelanjutan dan Penghargaan kepada 42 Sanitarian Terbaik dari Kabupaten/kota se-Indonesia itu, dihadiri langsung oleh Menteri Kesehatan RI Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M(K). Turut pula hadir pada acara tersebut, Dirjen Kesehatan Masyarakat Kemenkes RI dr. Kirana Pritasari, MQIH, Kepala Daerah penerima penghargaan dan pelaku praktisi kesehatan lingkungan dari seluruh Indonesia.

 

Dari 42 Sanitarian Terbaik tersebut 15 diantaranya dari Jawa Tengah dan salah satunya dari Kabupaten Sukoharjo atas nama Ina Nurliana, SKM yang bertugas di Puskesmas Grogol.

 

Salah satu Sanitarian terbaik Kabupaten Sukoharjo  Ina Nurliana, SKM yang bertugas di Puskesmas Grogol, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo dr. Yunia Wahdiyati beserta Kepala Puskesmas Grogol dr.Siti Nurjanah,  menerima penghargaan STBM Award kategori Sanitarian di Jakarta

Berita Lainnya

Gallery Foto
Copyright © 2019 All Right Reserved, Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo.